Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, fokus pada Giat Suntik Vaksin warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Penyebaran Virus Covit -19 sampai saat ini masih berlangsung sehingga Pemerintah menggalakkan kegiatan penyuntikan Vaksin, dimana manfaat dan fungsi dari pada penyuntikan Vaksin ini adalah untuk menghambat penyebaran Virus Covid -19. Pada hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan monitoring kegiatan penyuntikan Baksin yang dilakukan oleh Puskesmas kepada warga masyarakat lansia bertempat di Baperkam Rw 13 Kalitanjung Barat Kel Harjamukti. Rabu (28/04/21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota Akbp Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Cirebon Seltim membenarkan, “Ya. benar hal tersebut menjadi bagian dari tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dalam memonitor kegiatan warga di mana dia ditugaskan, seperti halnya yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Kelurahan Harjamukti monitoring penyuntikan Vaksin terhadap Lansia Rw 13 Kalitanjung Barat sebanyak 56 Sasaran,” Ujarnya.

“Pelaksana dari pada kegiatan suntik vaksin tersebut oleh petugas Puskesmas Kalitanjung dipimpin Ka Puskesmas dr Hj Walyanah,” tegas Kompol Drs. Didi Suwardi.

Selain itu bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Seltim Polres cirebon Kota, juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada para tukang parkir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak,” Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *