Kejari Humbahas Tidak Merespon Beberapa Laporan Pengaduan DPD JPKP Humbahas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Tolopan Manullang sebagai Ketua DPD JPKP Humbahas merasa sangat kecewa terhadap Kejari Humbahas, atas tidak merespon atau menindak lanjuti beberapa laporan Pengaduannya.

Tolopan Nanullang menjelaskan kepada Wartawan Mitrapol F. Purba di Kantor Sekretariat baru baru ini, bahwa laporan Pengaduan yang mereka sampaikan adalah Surat Pengaduan bernomor 158/JPKP/XII/HH tertanggal 11 Des 2020, perihal dugaan penyalahgunaan Dana Desa oleh Kepala Desa Pansur Batu Kec. Pollung Kab. Humbahas dan no.159/JPKP/XII/HH tertanggal 11 Des 2020 juga terkait dugaan penyalah gunaan Dana Desa oleh Kepala Desa Sion Timur 2 Kec. Parlilitan Kab. Humbahas,” Ungkapnya

Selain Pengaduan dugaan penyalahgunaan Dana Desa, JPKP Humbahas juga Melaporkan pelaksanaan Pekerjaan Peningkatan Jalan Siakbaksa Bakkara, yang dilaporkan pada tanggal 19 Februari 2021.

Tolopan mènambahkan, apabila laporan pengaduan tidak di tindaklanjuti, maka DPD JPKP Humbahas akan menyurati Kejati Sumut dan Kejagung Bidang Pengawasan di Jakarta, Karena Kasus ini harus tuntas dan terang benderang.” imbuhnya.

Pewarta : F, Purba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *