Komitmen Besarkan Partai, DPC PPP Lamtim laksanakan Safari Ramadhan di Dapil 4 Kecamatan Jabung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kesekian kalinya jajaran pengurus DPC PPP Lampung Timur, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Sekertariat PAC PPP Kecamatan Jabung, Rabu ( 28/4/2021) sore.

Kedatangan rombongan safari Ramadhan dipimpin oleh Ketua DPC PPP Lamtim Amir Faisol,SH.,Sekertaris Ikhsan dan Bendahara M.Fadli serta dihadiri jajaran pengurus Dapil 4 dari masing – masing PAC PPP Kecamatan Jabung, Gunung Pelindung, Pasir Sakti serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin selaku Ketua PAC Kecamatan Jabung memberikan ucapan selamat datang atas kehadiran bagi seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Lampung Timur.

” Selamat datang ,mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan. Semoga pertemuan ini dapat menambah tali silaturahmi bagi seluruh kader dan pengurus Partai PPP. Kami bertekad bahwa Partai PPP dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, semakin besar di Dapil 4 khususnya di Kecamatan Jabung ,” kata Zainal.

Selanjutnya, Amir Faisol,SH sebagai Ketua DPC PPP Lamtim mengucapkan, terima kasih atas sambutan jajaran pengurus Dapil 4 di Kecamatan Jabung.

” Suatu penghargaan bagi kami, atas sambutan seluruh jajaran pengurus di Dapil 4 khususnya di Kecamatan Jabung. Atas kehadiran dalam kegiatan safari ramadhan sekaligus silaturahmi bersama seluruh kader dan pengurus ,” ucapnya.

Lebih lanjut, Amir Faisol berharap jajaran pengurus Dapil 4 dapat membangkitkan serta membesarkan Partai PPP dimasing – masing wilayah.

” Saya menaruh harapan besar kepada Dapil 4. Terkhusus pada PAC Jabung agar dapat membangkitkan Partai PPP ini. Ketika kesempatan itu hadir,kenapa kita tidak hadir. Oleh karena itu, pergunakanlah kesempatan ini, jangan sampai tidak digunakan sebaik – baiknya ,” kata Amir Faisol.

Pada kesempatan akhir, kegiatan safari Ramadhan di isi tausiah oleh Ustad Abdul Halim. Ia menyampaikan, Pada Bulan suci ramadhan agar seluruh umat isalam saling menghormati serta berjuta nikmat yang di berikan oleh Allah swt.

Alhamdulillah, kita bisa dapat berkumpul dan diberikan banyak nikmat serta hidayah oleh Allah swt. Tidak terasa, bahwa kita sudah menginjak pada hari ke 15, di bulan ramadhan. Tetapi saat ini, agama islam di rusak oleh umatnya sendiri. Dimana justru sangat disayangkan, banyak kita tidak bisa menghargai dan menghormati. Artinya, saat ini umat islam tidak berpuasa.

“Oleh karena itu, apabila kita tidak berpuasa, mari kita menghormati yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dengan memberikan suri tauladan agar kita dapat menjalankan dan menghormati umat manusia yang menjalan ibadah puasa. Terpenting di bulan suci ini,kita tingkatkan ibadah agar mendapatkan berjuta nikmat oleh Allah swt ,” ujar Ustad Halim.

Terakhir, Ketua DPC PPP Lamtim menyerahkan SK kepengurusan kepada masing – masing PAC PPP di Dapil 4 serta membagikan paket sembako kepada seluruh kader dan pengurus di Kecamatan Jabung.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *