Laka lantas antara sepeda motor dan mobil, pastikan Kasat Lantas sedang dalam penanganan unit laka lantas Polres Ciko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Berawal dari Kendaraan sepeda Honda nopol E-6735-CZ datang dari arah Selatan ke Utara atau dari Gunungjati menuju Kapetakan tidak hati hati dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan sehingga menabrak bodi kanan kendaraan Toyota Yaris nopol E 1833 CV yang sedang berhenti pada saat hendak memutar arah di perputaran median jalan dari Utara hendak kembali ke Utara “. Jelas Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., MH. CPHR, Selasa (27/04/21)

Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH sendiri melalui Kasat lantas Polres Ciko, membenarkan adanya kejadian tersebut, ” ya, benar ada laka lantas antara Kendaraan sepeda Honda nopol E-6735-CZ yang dikemudikan Nama : AF, laki laki, umur 19 tahun, belum bekerja, alamat Kec. Gunungjati Kab Cirebon, tidak memiliki sim C dengan kendaraan Toyota Yaris nopol E 1833 CV nama AS , laki laki, umur 26 tahun, pekerjaan PT.KAI, alamat Kec Gunungjati Kab Cirebon, tidak memiliki Sim A.” Jelasnya.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sunan Gunungjati depan RS. Pertamina Kec Gunungjati kab. Cirebon, tersebut sepeda Honda nopol E-6735-CZ yang dikemudikan Nama : AF, mengalami Luka Luka di wajah, luka di dada di rawat di RS Permata.

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Laka Lantas, Aiptu Taryono, Aipda Helmy Adam dan Aipda Panji Satya. Sementara untuk kedua unit diamankan di unit laka lantas polres Ciko guna penyidikan lebih lanjut dan kerugian materi sekitar Rp. 500.000.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres cirebon kota.

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *