Stretching sebelum tugas, Kasat Lantas Polres Bantaeng ajak anggota jaga kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bantaeng Sulsel – Sat Lantas Polres Bantaeng, pada hari Rabu 28 April 2021 pukul 07.00 Wita melakukan stretching setelah kegiatan Apel Pagi untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama masa pandemik Covid-19 yang dipimpin oleh Aiptu H. Mustari dan di ikuti oleh seluruh Anggota Sat Lantas Polres Bantaeng.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H. memberikan arahan dalam Apel pagi terkait bagaimana agar tetap bugar dan sehat di masa pandemi Covid 19 yang masih mewabah didaerah kita.

Selain menjaga kebugaran dengan melakukan stretching setelah apel pagi, kita juga tetap menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin,” tutur IPTU Ida Ayu Made Ari S. kepada seluruh anggotanya.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K, M.Si mengapresiasi apa yg dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Bantaeng, ” Saya berharap agar seluruh anggota tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi saat ini Polres Bantaeng dalam proses menuju pembangunan Zona Integritas WILAYAH BERSIH dari KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI.” Ujar AKBP. Rachmat Sumekar, S.I.K M.Si

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *