Tersangka CR, Kasus Penganiayaan Serahkan diri ke Polres Bolmong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BOLMONG – Kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Ponompian kec. Dumoga beberapa waktu lalu menemui titik terang. Setelah sempat buron selama 3 hari terduga pelaku An. CR (46) Lelaki alias Kantry warga Desa Ponompian akhirnya menyerahkan diri. CR datang di Mapolres Bolmong pada hari Rabu 28/4-2021 dengan diantar oleh orang tuanya,

Peristiwa tersebutu terjdi pada hari Senin tgl 26/4-2021 sekitar pkl 00.30 wita di Desa Ponompian kec. Dumoga, korbannya adalah lelaki Revan Tambariki (30) warga yang sama dengan terduga pelaku.

Menurut penuturan Pr. Firna Tambariki (33) kaka kandung korban, kejadian itu berawal ketika korban menghadiri acara keramaian pesta Ulang tahun di rumah Junaedi Togas dan terjadi percekcokan dengan CR alias Kantry dikarenakan berebutan Mic saat akan menyanyi.

Tidak berhasil merebut Mic Pelaku CR pulang ke rumahnya dan kembali lagi dengan membawa sebilah pisau jenis badik. Setibanya di lokasi acara CR langsung menghujamkan pisau yang dibawanya ke tubuh korban sebanyak beberapa kali dan sempat ditangkis oleh korban sehingga korban mengalami luka di jari tangan kiri dan luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

Di hadapan penyidik CR alias Kantry mengaku melakukan penganiayaan karena sudah mabuk akibat mengkonsumsi miras.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova.I. Surentu, SH, MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Ali Taher SH Membenarkan, terjadinya kasus penganiayaan yang berujung korban mengalami luka di bagian tubuh

“Benar, terduga pelaku telah menyerahkan diri dan sudah diamankan sedangkan korban sementara melakukan berobat rawat jalan dan sementara Kasusnya dalam proses penyidikan.” Tutur Ali Taher.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *