Baru 2 Hari Jadi Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu telah dilanda kesedihan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Bukan tak ingin mengundang tim pemenangan dan masyarakat tetapi hal penting yang disampaikan oleh Presiden Jokowi agar mentaati protokol kesehatan sehubungan pandemi Covid-19.

Ia menyampaikan terkait pandemi ini Presiden Jokowi sangat berharap agar para kepala daerah mentaati protokol kesehatan. “Mohon kami dimaklumi, diwaktu yang akan datang kita pasti bertemu,” harap khenoki Waruwu kepada tim dan masyarakat Nias Barat.

Terlihat mata Khenoki berlinang dan ucapannya terbata-bata kendati kalimat itu pendek. Saat itu dengan jelas tergambar diwajahnya kecintaan dan kerinduannya untuk bertemu bersama tim dan masyarakat Nias Barat.

Hal ini disampaikan khenoki ditengah rapat koordinasi KPK RI dengan para kepala OPD Nias barat di aula kantor bupati Nias Barat, Onolimbu, Lahomi, Kamis (29/04).

Khenoki sadar bahwa dirinya bersama wakilnya dapat menduduki kursi kepala daerah kabupaten Nias Barat itu berdasarkan dukungan masyarakat melalui perhelatan dalam pesta demokrasi pilkada pada bulan Desember 2020.

Keinginan dan kerinduan pasangan kepala daerah Nias Barat itu hanya sesaat telah tersebar ditelinga masyarakat sekitar lingkungan kantor pemerintahan kabupaten yang dikenal dengan “Bumi Aekhula” itu (wilayah terbenamnya matahari).

Kepada Mitra polri, salah seorang warga yang tak ingin menyebutkan namanya namun mengaku pendukung pasangan Khenoki-Era era mengatakan bahwa secara pribadi dirinya tak merasa kecewa karena memang situasi negara sedang mengalami pandemi. Justru dia bangga kepala daerah yang didukungnya itu taat terhadap aturan dan kepada Presiden.

“Saya tidak merasa kecewa bahkan justru bangga dengan pak Khenoki yang taat terhadap aturan dan kepada presiden,” tandasnya.

Dia menambahkan bahwa perasaan tidak kecewa itu pasti juga ada dalam diri para tim dan masyarakat Nias Barat karena mereka sangat mengenal Khenoki tak pernah ingkar pada apa yang pernah dia ucapkan.

 

Pewarta : Emanuel B

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *