Di Bulan Ramadhan, Polsek Serang Gencar Laksanakan Ops Pekat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten gelar Operasi Penyakit Masyakat (Ops Pekat) diwilayah hukumnya. Rabu (28/4/2021) malam hingga, Kamis (29/4/2021) dinihari.

Kegiatan ops pekat tersebut, bertujuan untuk mencegah terjadi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

“Ada dua tempat yang menjadi sasaran pada kegiatan Ops pekat kali ini, yaitu di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang dan Terminal Kepandean,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH.

Dalam kegiatan tersebut, petugas, membubarkan sekelompok pemuda yang sedang berkerumun di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

Tak hanya disitu, pihak Kepolisian pun, menggeledah salahsatu tempat yang berkedok toko jamu didaerah Kepandean.

“Kami berhasil menemukan sebanyak 50 botol minuman keras (Miras) berbagai macam merk disalahsatu toko jamu,”ujar Kapolsek.

Masih kata Kompol Bambang, Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan memberika himbauan agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuna dan mengurangi mobilisasi,”imbuhnya.

“Barang bukti miras, kami diamankan Mapolsek Serang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya akan dimusnahkan,”pungkasnya.

 

Pewarta : Hafid Jamaludin/Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *