DPD KO- WAPPI Pesawaran isi bulan suci Ramadhan dengan Tauziah dan Buka Bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) menggelar Buka Bersama yang diisi dengan tausiah oleh Ustad H. Fahmi, Kamis (29/4/2021).

Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota, khususnya di masa pandemi.

“Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi selama pandemi ini kita dilarang kumpul-kumpul maka acara buka bersama ini menjadi ajang membangun kembali silaturahmi sesama anggota,” ujar Dahron.

Sementara itu, Ustaz Fahmi dalam kultumnya sebelum berbuka puasa bersama menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk mendapatkan barokah dan menebar kebaikan.

“Manfaatkan momentum Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk menebar kebaikan. Selain itu, perbanyak silaturahmi selama Ramadhan karena akan menambah rezeki,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar setiap muslim memperbanyak sedekah selama Ramadhan. Sebab, kata dia, dengan memperbanyak sedekah maka akan menambah rezeki kita semua.

“Selama Ramadhan ini mari kita perbanyak sedekah, karena dengan banyak sedekah maka rezeki kita akan bertambah puluhan bahkan ratusan kali lipat,” ucap Fahmi dalam.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah dan ditutup dengan makan bersama.

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *