Kapolres Gowa hadiri peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Agung Syech Yusuf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1442 H/2021 M di Masjid Agung Syech Yusuf, Rabu (28/4) malam kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Para unsur Forkopimda Kabupaten Gowa dan menghadirkan Ustadz kondang Das’ad Latif.

Kapolres Gowa tampak terlihat mengenakan baju muslim berwarna Abu-abu serta memakai peci berwarna putih.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut tetap dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan dan masyarakat Kabupaten Gowa sangat antusias menghadiri setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Gowa ini.

“Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, maka kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Kami melihat masyarakat yang hadir sangat mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Gowa ini, dan tetap patuh dengan aturan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Gowa.

Budi juga mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya ini sangat bermanfaat dalam mengisi bulan ramadhan selain menambah pahala, keakraban antara masyarakat dan pemerintah juga dapat terjalin.

“Semoga ini terus dipertahankan, terlihat kami semua solid dan berbaur menjadi satu, ini merupakan bentuk sinergitas baik antara pemerintah dengan warga maupun antar institusi dengan institusi lain,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *