Kunjungi Kodim 0412/LU, Danrem 043/Gatam : prajurit laksanakan tugas PPKM sebaik-baiknya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Epie Drajad Brima Yoga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0412/Lampung Utara yang beralamat Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kelurahan Kelapa tujuh, Kec. Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Kamis (29/4/2021).

Turut mendampingi Danrem, Kasi Intel 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Kasi Ops 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto beserta istri, Kasi Pers 043/Gatam, Letkol Inf Erwin S.E beserta istri serta jajaran staf.

Adapun tujuan kunjungan adalah merupakan wujud tali silaturahmi bersama seluruh prajurit, serta memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 043/Gatam yang menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono,S. S.,M.I. Kom.

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. menyampaikan, ucapan terima kasih atas penyambutannya di Kodim 0412/LU.

” Terima kasih atas penyambutan kalian semua, dan ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0412/LU. Walaupun dengan kondisi di bulan puasa, kalian masih tetap bersemangat ,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Danrem 043/Gatam mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk tidak bermain – main dengan narkoba.

” Ada beberapa hal yang berkaitan dengan ini, saya harap ini menjadi kebersamaan kita dan kita harus bangga dengan satuan-satuan kita. Selain itu, bagi seluruh anggota saya mengingatkan jangan pernah bermain-main dengan narkoba. Tetapi apabila kita sudah bermain dengan masalah itu. Maka tidak ada yang dapat menolong, pasti dipecat dan ini berlaku di seluruh jajaran TNI ,” ingatnya.

Masih dikatakan Danrem 043/Gatam , bahwa seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas, terutama kegiatan PPKM harus menjalankan dengan baik.

” Dalam kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro. Saya harapkan laksanakan tugas ini dengan sebaik – baiknya. Berpenampilan, beretika sikap serta santun dalam berucap. Terutama jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang masa Esa untuk keselamatan kita semua dalam bertugas,” tutup Danrem.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *