Menjalin sinergitas dan dukungan Kalapas Brebes Silaturahim dengan ketua DPRD Kabupaten Brebes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes, silaturahim Kepala Lapas kelas IIB Brebes Isnawan dengan Ketua DPRD Kabupaten Brebes berlangsung di kantor Ketua DPRD Kabupaten Brebes Muhammad Taufik, Kamis 29/04/21.

Dalam agenda kunjungan silaturahim tersebut antara lain adalah perkenalan diri Kalapas Isnawan yang baru menjabat Kepala Lapas di Lapas kelas IIB Brebes kepada Ketua DPRD Kabupaten Brebes serta meminta dukungan Lapas Brebes dalam membangun zona intregitas Lapas Brebes menuju WBBM 2021.

Isnawan mengharapkan dukungan dan sinergitas Ketua DPRD Kabupaten Brebes agar tugas dan fungsi serta pembinaan di Lapas dapat di perkuat di berbagai sektor.

“Saya ingin bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri kepada Ketua DPRD Kabupaten Brebes,dalam kesempatan ini bisa ketemu dan kami mohon dukungan dan sinergitas agar tugas dan fungsi serta pembinaan di Lapas dapat diperkuat di berbagai sektor,juga meminta dukungan Ketua DPRD kepada Lapas Brebes dalam proses pembangunan zona integritas Lapas Brebes menuju WBBM tahun ini,” jelas Isnawan.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut Kalapas di dampingi oleh Kepala sub bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Brebes Heru Sabdo Yuwono.

“Sinergitas dan dukungan dari wakil Rakyat terutama oleh Ketua DPRD kabupaten Brebes sangat di butuhkan oleh Lapas Brebes meskipun kami instansi vertikal akan tetapi warga binaan kami adalah masyarakat bapak juga.” tegas Isnawan.

Muhammad Taufik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalapas beserta jajarannya atas silaturahim ini dan Ketua DPRD juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Lapas Kelas IIB Brebes kepada Isnawan.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Taufik mengatakan ” saya siap mendukung secara moril kepada Kalapas dan juga mengapresiasi niat baik Kalapas di dalam membina warga binaan di Lapas Kelas IIB Brebes.

 

Pewarta : Maeel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *