Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko lakukan sambang Satpam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Guna mencari informasi dan juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah yang menjadi binaannya, kehadiran sosok anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas sangat diperlukan. Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Pekiringan Aipda Rahmat melalui sambang Satpam Pramita Lab di Jl. Cipto. Jumat (30/04/21)

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Kesambi mengatakan, sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya, ujarnya.

Lanjut Kapolsek Kesambi, guna mencari informasi tersebut. Salah satunya dengan sambang ke Bp. WWHYU selaku Satpam Pramita Lab di Jl. Cipto Mk, Jelas IPTU Sudarsono. SH yang baru menjabat sejak tanggal10 April 2021 ini.

Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu mencuci tangan. memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, tandas Iptu Ngatidja, SH.,MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *