Cegah Covid-19, Satgas Raika Makassar sasar tempat keramaian beri imbauan Prokes 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kamis malam (29/04/2021) Pukul 21.00 Wita bertempat di halaman kantor Camat Makassar dilaksanakan apel persiapan dan pengecekan dalam rangka pelaks giat Makassar Recover Satgas Pengurai Keramaian (RAIKA) dalam wilayah Kec. Makassar yang dipimpin oleh Bpk. Alamsyah Sahabudding S.Stp. Msi. (Master Covid Kec. Makassar).

Hadir dalam giat Mks Recover satgas pengurai kerumunan yaitu Wadanramil 08 Kpt Inf Nisan bersama Babinsa 4 org, Kapolsek Mks Kompol Andriyani Lilikay bersama Binmas 8 org, dari Satpol PP Saleh dengan 9 org personil, Lurah Barabaraya Utara bersama 3 orang staf, Lurah Barabaraya Timur bersama 3 org staf dan Korcam Mks Recover Said serta 6 org Linmas.

Setelah apel selesai dilanjutkan giat Patroli Mks Recover Satgas Pengurai Keramaian (RAIKA) start dari kantor Camat menuju Jalan Kerung kerung – Jl. Muh. Yamin – Jl. Veteran, Jl. Abubakar Lamboko – Jl. Gunung Nona, trus kembali ke kantor Camat.

Giat Patroli ini bertujuan untuk mengurai masyarakat yang berkerumun di luar rumah, memberikan pemahaman kepada warga tetap melaksanakan protokol kesehatan (Menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan jaga kondisi istirahat/olahraga secukupnya) yang paling utama agar masyarakat mengurangi kegiatan keluar rumah bila tidak sangat mendesak.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program Pemkot Makassar yakni Makassar Recover dalam upaya pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19.

Program Makassar Recover bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung sehingga dengan kita ini kita dapat mengurangi kerumunan yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

 

 

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *