DPC PDI Perjuangan Gowa raih juara umum MTQ tingkat DPD Provinsi Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Grand final MTQ tingkat DPD PDI Perjuangan Sulsel di ikuti peserta yang terseleksi sebagai peserta terbaik dari tingkat DPC partai, sebanyak 11 peserta lolos berkompetisi di babak grand final yang digelar di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Kamis 29/4/2021

Kontingen DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa merebut Piala bergilir sebagai juara umum dengan menempatkan Nurhikmah Ibrahim sebagai Juara l Qoriah, dan Arif Ramadhan Juara ll Qori.

Diketahui dalam pengumuman Juara MTQ Qori dan Qoriah yang dibacakan oleh perwakilan Dewan Hakim Ustadz Muslim sebagai berikut : kategori Qori, Juara l Nur Samsul Bahri utusan Jeneponto, Juara ll Arif Ramadhan utusan Gowa, Juara lll Hariawan Haris utusan Sinjai dan Juara Harapan Muh. Faras Dafa utusan Kab. Pangkep.

Kategori Qoriah, Juara l Nurhikmah Ibrahim utusan Gowa, Juara ll Lisda Wulandari utusan Pinrang, Juara lll Ma’rifah utusan Pangkep, Juara Harapan masing-masing Nur ihramayanti utusan Selayar, St. Rezkiaty utusan Makassar, Nurhidayah utusan Sinjai dan Anita Rahayu utusan Luwu Timur.

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo saat dikonfirmasi menyampaikan, suksesnya DPC Gowa sebagai juara MTQ di tingkat DPD partai, merupakan berkah bagi peserta serta seluruh pengurus dan staf DPC PDI Perjuangan Gowa.

Suksesnya merebut juara MTQ tingkat DPD partai, menurut Hikmawati, menunjukkan bahwa adanya kerjasama yang baik dari segenap pengurus.

“Kemenangan ini tidak hanya merupakan berkah bagi peserta MTQ tapi juga bagi seluruh pengurus. Dari sini ditunjukkan kerjasama pengurus, badan dan sayap partai bahu membahu. Ini membuktikan dan menunjukkan DPC Gowa mampu melaksanakan setiap kegiatan yang di instruksikan,”kata Hikmawati

Lanjut Hikmawati mengatakan berharap dan akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempertahankan piala bergilir MTQ tahun mendatang.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *