Hindari tindakan tidak terpuji di Bulan Puasa, Polisi imbau jangan lakukan aksi ugal-ugalan di Jalan Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Upaya pencegahan aksi balap liar oleh unit lantas Polsek somba Opu kembali digelar pada dini hari tadi Jumat (30/4) pukul 05.00 WITA dengan menyantroni Jalan Tun Abdul Razak tepatnya di depan Masjid Cheng Ho, Kab. Gowa.

Kehadiran personil Lantas dipimpin AKP Ronal didukung Ipda Nasir Arleza dan panit 2 serta 5 anggotanya diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat untuk mengantisipasi aksi jalanan.

Dengan kahadiran Polisi dari Unit Lantas Polsek Somba Opu diharapkan mendapat dukungan dari masyarakat agar bulan suci ini tidak dikotori dengan aksi yang tidak pantas dilakukan oleh para pemuda dan remaja.

Kanit Lantas Polsek Somba Opu saat dikonfirmasi mengatakan,”saya sangat menyayangkan jika bulan puasa ini digunakan sebagai ajang melakukan tindakan yang tidak terpuji dan bertentangan dengan ajaran agama karena, perbuatan ini jelas meresahkan masyarakat dan saya berharap jangan lagi ugal ugalan di Jalan,” harap AKP. Ronald.

Sesuai komitmen dari seluruh personil Lantas Polsek Somba Opu terhadap kendaraan yang nantinya ditemukan melakukan aksi balap liar dipastikan akan dikandangkan hingga berakhirnya idul Fitri yang akan datang.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *