Masuk wilayah zona Merah, Desa Kedondong perketat akses keluar masuk orang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawatan Lampung – Memasuki arus mudik Lebaran, Desa Kedondong, Kabupaten Pesawaran Lampung yang masuk di wilayah zona Merah memperketat akses keluar masuk warga. Hal ini dilakukan mengingat Enam Orang Warga Desa Kedondong terjangkit Covid-19 hal ini disampaikan Kepada Desa Kedondong M. Fadhli.S melalui sambungan telpon seluler. Kamis (29/04/2021)

Dari hasil pemeriksaan Tim gugus tugas keenam Orang yang dinyatakan positif Covid-19, telah menjalani karantina mandiri dan kemarin Tanggal 28/04/2021 ke Enam Orang Warga Desa Kedondong tadi telah menjalani Rapit tes dan di Rumah Sakit Pesawaran dengan hasilnya Negatif.

Selanjutanya, keenam Orang Warga Desa Kedondong Kecamatan Kedondong ini sedang dalam masa Pemulihan dan Orang dalam Pengawasan

Karena itu kami bersama Gugus tugas bersama Aparat TNI dan Polri memperketat akses keluar masuk Desa, menurut Sekdes Desa Kedondong Sahrijal, pihaknya telah memperketat akses keluar masuk Orang dengan mengaktifkan Satgas Desa Kedondong dengan penjagaan 24 jam, dan dibagi menjadi 4 Sif, satu sif efektip menjalani tugas selama enam jam, jelasnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *