Ramadhan Penuh Berkah Ngabuburit Sekaligus Defensive Driving Training Karyawan PT. Derose Anugerah Transport

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Korban laka lantas setiap hari bergelimpangan di jalan raya, tanpa mengenal tua maupun muda, laki-laki ataupun perempuan. Kecelakaan lalu lintas jalan tidak hanya mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, tetapi juga menimbulkan kerugian ekonomi dan mengganggu produktifitas kehidupan. Setiap saat kita dapat menjadi korban kecelakaan, karenanya kurang pengetahuan, keterampilan dan etika berlalulintas. Pengguna jalan kurang memperhatikan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini imaksudkan untuk lebih meningkatkan keterampilan mengemudi defensif sebagai “mengemudi untuk menyelamatkan nyawa, waktu, dan uang, terlepas dari kondisi di sekitar dan tindakan orang lain.” Tujuannya adalah untuk mengurangi resiko tabrakan dengan mengantisipasi situasi berbahaya, terlepas dari kondisi buruk atau kesalahan orang lain hal. tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. Derose Anugerah Transport Bpk. H. Didin Rosidin, SE., MM. dalam pembukaan kegiatan training tersebut. Jumat 30/04/2021

Kecelakaan lalu lintas bukan nasib. Kecelakaan lalu lintas terjadi selalu diawali dengan adanya pelanggaran pengguna jalan, yang berakibat merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

“Oleh sebab itu kami PT. Derose Anugerah Transport memikirkan bagaimana mencegah dan memberikan rasa aman dan nyama penumpang menyelamatkan para pengguna jalan, agar tidak menjadi korban sia-sia di jalan raya karena ketidaktahuan mengenai arti pentingnya keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, juga hal ini sebagai komitmen kami sebagai pelaku usaha transportasi untuk selalu melakukan preventive & improvement menjadikan Pengemudi baik karyawan dan mitra kami menjadi Pengemudi yang handal dan memiliki intregritas,” ungkap HRD Manager PT. Derose Anugerah Transport Bpk. Denis Eka Roslian, SH.

Dalam tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Danail Al Haj, SE. semoga moment ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan semoga PT. Derose Anugerah Transport dapat terus memberikan pelayanan prima demi kepuasan para mitra usahanya dengan melakukan kegiatan training keselamatan berkendara kepada para koordinator dan pengemudi ini semoga terus dapat melahirkan karyawan dan pengemudi yang barahlaq mulia serta berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugas sehari-seharinya dan pada akhirnya dapat lebih memberikan pelayananan yang aman dan nyaman.

Hadir dalam kegiatan ini Bang Aboy Arif Maulana yang merupakan Staff Ahli Bpk. H. Daeng Muhammad, SE., MM. Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PAN dan beberapa tamu undangan lainnya dari mitra, ormas dan pemerintahan setempat.

 

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *