Datangi Kodim 0427/WK, Danrem 043/Gatam : Pecat Prajurit TNI terbukti terlibat narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Way Kanan Lampung – Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.IP.,MH, selaku Danrem 043/Garuda Hitam kembali menekankan pada seluruh prajurit untuk menjauhi narkoba. Tidak tanggung – tanggung, apabila terbukti maka akan dilakukan pemecatan dari anggota TNI.

Hal tersebut diungkapkannya, dalam kunjungan kerja di Markas Kodim 0427/ Way Kanan. Turut mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Epie Drajad Brima Yoga berserta rombongan kunjungan kerja ke Kodim 0427/Way Kanan, Jumat (30/4/2021).

“Para anggotaku sekalian, ada beberapa hal berkaitan hal yang akan disampaikan. Saya harap ini menjadi kebersamaan kita, bahwa kita harus bangga dengan satuan dan seluruh anggota pada pengamanan. Perlu diingat bahwa jangan pernah bermain – main dengan narkoba. Jika bermasalah dengan itu, maka tidak ada yang dapat menolong. Sanksi adalah pasti dipecat, dan berlaku di seluruh jajaran TNI,” ungkap Danrem.

Usai menekankan kepada seluruh prajurit untuk menjauhi narkoba. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.IP.,MH, mengucapkan, terima kasih atas penyambutan serta memberikan semangat dalam menjalankan tugas kepada prajurit di bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih atas penyambutannya. Walaupun ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0427/WK di saat pandemi di bulan Ramadhan. Namun kalian masih tetap semangat dalam menjalankan tugas dalam kegiatan PPKM. Tetap ikuti protokol kesehatan dan kita berdoa agar pandemi segera berakhir, dan semua masyarakat dapat berjalan semestinya,” jelas Danrem.

Kedatangan rombongan disambut, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama.CP. S.sos.M.tr ( Han) dan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.MM beserta jajaran Forkopimda dan seluruh Perwira dan anggota Kodim 0427/Way Kanan, bertempat di Kodim 0427/Way Kanan.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *