Forwat dapat Apresiasi dari Ketua PWI Kota Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang apresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Forum Wartawan Tangerang Raya (Forwat) dalam tema “Ramadhan Berbagi 1442 Hijriyah.

Pasalnya, hal tersebut diungkapkan langsung, Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid, saat menghadiri langsung momentum Forwat “Ramadhan Berbagi” dengan kegiatan santunan puluhan anak yatim yang berlangsung di Rumah Makan (RM) H. Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (30/4/2021).

Sebagai afiliasi, ungkapan rasa bangga atas semangat berbagi insan jurnalis yang tergabung dalam Forwat perlu dicontoh. Menurutnya, dalam kesempatan itu, jurnalis yang selalu disibukan dengan tufoksinya masih bisa meluangkan waktu untuk membuat kegiatan positif dengan meluangkan waktu bersilaturahmi dengan bukber dan menyantuni anak yatim.

“Saya bangga Forwat bisa peduli sesama dan ini jadi tradisi setiap tahunnya, apalagi ditengah pandemi begini,” ungkap Abdul Majid, saat berkesempatan turut membuka kegiatan dihadapan puluhan jurnalis yang hadir.

Dirinya juga berharap, dalam kesempatan berikutnya PWI bisa merangkul organisasi lainnya untuk dapat menyelenggarakan hal yang serupa bahkan bekerjasama dengan Forwat.

“Saya sih pingin nanti Forwat atau PWI bisa kerjasama bikin kegiatan seperti ini, kalo bisa PWI bisa menggandeng komunitas jurnalis lain tuk bareng-bareng dalam satu momen kaya gini,” harap Abdul Majid.

Sementara, keinginan serupa pun diungkapkan Ketua Forwat Andi Lala, bahwa tradisi yang kerap dilaksanakan Forwat dalam kesempatan berbagi dapat dilaksanakan dengan organisasi atau komunitas pewarta yang ada di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kalo kegiatan positif Forwat bisa diinisiasi yang lain. Memang kalo bisa seharusnya juga PWI bisa merangkul biar bisa diselenggarain bareng, serentak sama yang lain,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *