Jum,at Berkah, Bersama Batalyon Mandala Yudha Ormas Jarum santuni anak yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan relawan untuk masyarakat (Jarum) bersama Batalyon Mandala Yudha (atau Yon Mandala Yudha Kostrad) santuni anak Yatim di posko DPP Ormas Jarum, kampung Barangbang, Rangkasbitung, Lebak Banten. Jum’at (30/4/21)

Dengan mengusung tema “Jum’at berkah dalam rangka Nuzulul Qur’an” Ormas Jarum dan Yon Mandala Yudha menyantuni anak Yatim sebanyak 50 orang dan dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Ketua Umum Ormas Jarum H. Nunung Hidayat Gebek mengatakan kegiatan rutin ini biasa dilakukan dibulan suci Ramadhan kali ini bekerja sama dengan Yon Mandala Yudha.

“Dalam rangka Jum’at berkah Nuzulul Qur’an Ormas Jarum kaliini bersama Yon Mandala Yudha menyantuni anak Yatim, Acara milad Ormas Jarum yang biasanya menggelar pameran, pawai dan berbagai kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, maka pada Milad ke 7 Tahun ini sekaligus bagikan santunan dan bagikan takjil ke 50 Anak yatim dan yatim piatu.

kapten didik Yekatiandarko Kasiter Mandala Yudha mengatakan dalam sambutannya,”Alhamdulilah dan bersyukur bisa bertepang sono dan bersilaturahmi kepada tokoh masyarat ketua umum jarum dan para anak yatim dan yatim pihatu. Semoga pembagian takjil ini dan santunan anak yatim dan yatim pihati,” ungkapnya.

Santunan anak yatim dan yatim pihatu ini semoga berkah dan bermanfaat. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Aamin.

 

 

Pewarta : Soleh/Deden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *