Polsek Seputih Surabaya Laksanakan Giat Ops Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pada hari Sabtu 01/05/2021. Polsek Seputih beserta Koramil Melaksanakan Ops Yustisi Di Pasar Pemda Kec Seputih Surabaya dan melakukan himbauan dan peringatan kepada warga masrakat agar mematuhi Prokes Covid-19.

Polres melalui Polsek Seputih AKP Yoni ST bersama personil Polsek Seputih Surabaya beserta Serda Sugimin / Koramil Seputih Surabaya, memberi himbauan dan peringatan ke pada warga masyarakat kec Seputih Surabaya agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“AKP Yoni ST beserta personil melakukan pelaksanaan giat patroli OPS Yustisi Prokes, di jalan kec Seputih Surabaya dan beberapa warga pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker mengunjungi pasar dan di beri teguran lisan kewajiban menggunakan masker,” Timpalnya.”

Selajutnya Kapolsek AKP Yoni ST bersama – sama personil melakukan pengecekan di beberapa titik sarana dan prasarana Jl masuk pasar dan terminal gaya baru kec seputih Surabaya dalam penyediaan prokes bagi pengunjung pasar, Pemda seputih Surabaya. “ Pungkasnya.

 

Pewarta Kiki/ Lami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *