Syukuran Pelantikan Bupati Nias barat sukses, Khenoki – Era era

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Acara Syukuran yang dilaksanakan pemerintah daerah atas Pelantikan Bupati Nias barat terlaksana dengan sukses pada hari Jumat (30/4), bertempat dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 1 Onolimbu, Lahomi.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Nias Barat, para kepala daerah dan eks kepala daerah sekepulauan Nias terutama Binahati Baeha eks bupati kepulauan Nias yang sangat berjasa dalam gerakan pemekaran kabupaten di kepulauan Nias,

Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Kejaksaan Gunungsitoli, Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Pengurus Partai Pengusung, turut hadir Pasangan Calon Bupati Nias Barat pada Pemilukada Tahun 2020 Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si; para camat dan kepala desa se-kabupaten Nias Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda, ormas di kabupaten Nias Barat beserta seluruh pimpinan OPD dan staf lingkup pemerintahan kabupaten Nias Barat.

Pada kesempatan itu Binahati Baeha selaku tokoh pemekaran dikepulauan Nias yang mengaku sejak pemerkaran baru sekali ini dia menginjakkan kaki di kabupaten Nias Barat dalam sambutannya sangat berharap agar bupati Nias Barat selalu mendengar isi hati rakyat dengan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.” Kita ini pelayan masyarakat. Kita harus memiliki motto melayani bukan dilayani…”, Harapnya. Untuk itu Binahati Baeha meminta melalui visi misi Khenoki -Era era ‘Mwwujudkan Nias Barat yang Bersih Unggul dan Maju” dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten itu.

Dalam arahan dan bimbingannya Khenoki Waruwu selaku bupati Nias Barat yang baru dilantik itu menegaskan agar semua yang hadir dalam acara tersebut mentaati protokol kesehatan. Selanjutnya dengan kerendahan hati ia memohon maaf kepada tim dan masyarakat Nias Barat karena tidak dapat ikut bersama sama dalam acara syukuran ini sehubungan aturan protokol kesehatan.
Kesimpulan dari arahan dan bimbingan yang disampaikan Khenoki yang dapat menjadi tanggapan dari kata sambutan dari berbagai tokoh yakni Khenoki – Era era hadir untuk melayani demi kemajuan masyarakat Nias Barat.

 

 

Pewarta : Emanuel B

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *