Buntut panjang laporan pengaduan Nizar Hilmy terkait fitnah jual beli kursi perangkat Desa Wado

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Dengan didampingi pengacara ternama dari kota minyak Cepu Nizar Hilmi Pada Hari ini Jumat 30/04/2021 bersama Pengacara Dardak Syahrizal SH. Memenuhi undangan Polres Blora, terkait dengan aduan Nizar Hilmi kemarin tentang pencemaran nama baik yang dilakukan oleh saudara yg berinisial M pada saat audiensi di Gedung Damon Pemkab Blora.

Dengan mengatasnamakan koordinator Kedungtuban bersatu. Berkaitan dengan hal itu Saya merasa Dirugikan, karena Saya difitnah memberikan uang sejumlah 350 juta untuk bisa menjadi perangkat desa seperti yang di ucapkan saudara M pada saat audensi, padahal tidak sama sekali, “Tegas Nizar hilmi, kepada reporter Mitrapol di kedai BUMDES Desa Wado.

Untuk tahapan kedepan pihak berwajib akan melakukan pemanggilan beberapa saksi-saksi yang akan dimintai keterangan sesuai dengan kapasitasnya.

Nizar Hilmi juga menyampaikan sampai saat ini tidak Ada itikad baik Dari M, sehingga Akan tetap menyerahkan kasus ini kepada penegak Hukum untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Ditempat terpisah melalui pesan singkat whatsap kepala desa Wado Agung Supriyanto memberikan penjelasan “bahwa itu merupakan hak dari saudara Nizar Hilmi yang mana dalam hal ini merasa dirugikan dan difitnah telah menyetorkan sejumlah uang karna semua yang disampaikan saat audensi itu tidak benar

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *