Kabag Ops Polres Ciko, pimpin Apel Pratugas pengamanan aksi unjuk rasa dalam rangka Hari Buruh Internasional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Serikat Buruh FSPMI Cirebon Raya dan ARCER (Aliansi Rakyat Cirebon Raya) dalam rangka Hari Buruh Internasional guna memastikan keamanan dan kelancarannya, jajaran Polres Ciko bertempat di halaman Belakang Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi Kota Cirebon telah berlangsung apel pratugas pengamanan aksi unjuk rasa dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK., MH. Sabtu (01/05/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Indarto, S.Sos, menyampaikan ” Hari ini kita akan mengamankan aksi unjuk rasa Serikat Buruh FSPMI Cirebon Raya dan ARCER (Aliansi Rakyat Cirebon Raya) dalam rangka Hari Buruh Internasional. Semoga diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Ada 2 objek yang perlu kita amankan yaitu Balaikota Cirebon dan kantor DPRD Kota Cirebon. Personil pengamanan yang telah terploting agar jangan meninggalkan lokasi plotingnya “. Ujarnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa terlebih dahulu dilaksanakan apel pratugas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Indarto, S.Sos dan dihadiri oleh Pasie Ops Kodim 0614 Kota Cirebon Kapten Inf. Rosidi, Kasat Sabhara Akp Bekti Setiawan, S.Ip, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH., Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H., Kasat Intelkam Akp Jajang Wahyudin, SH., MH., Kasubbag Dal Ops Akp Sudarman, Kasie Propam Iptu Sukirno, SH., KBO Lantas Iptu Joni, SH., KBO Intelkam Iptu M. Aris Hermanto, KBO Sabhara Iptu Edi Heryadi, Kanit IV Intelkam Ipda Teguh Putra Hidayat, SH., Kanit I Intelkam Ipda Suyatno, S.H., Pers TNI dari Kodim 0614 Kota Cirebon 23 orang, Pers Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran 163 orang.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *