Safari Ramadhan DPC Partai PPP Kunjungi Dapil V Kecamatan Margatiga Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kegiatan Safari Ramadan 1442 Hijriah Dewan Perwakilan Cabang Partai PPP Kabupaten Lampung Timur, berlanjut di wilayah dapil V Desa Gedung Wani Induk Kecamatan Margatiga, Sabtu (1/5/2021) sore.

Rombongan dipimpin Amir Faisol,SH selaku Ketua DPC PPP Lampung Timur beserta seluruh jajaran pengurus. Sebelum berbuka puasa dilakukan tausiah dan berdialog bersama seluruh pengurus dan kader wilayah dapil V di Kecamatan Margatiga, Kecamatan Waway Karya, Kecamatan Sekampung Udik dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Yuli Chandra selaku Ketua PAC PPP Kecamatan Margatiga menyampaikan, ucapan selamat datang atas kunjungan seluruh jajaran pengurus.

” Kehadiran seluruh jajaran pengurus, tentu menjadikan semangat kami untuk membesarkan partai ini. Melalui safari ramadhan dapat menjadikan ajang silaturahmi kita bersama menjadikan partai ini lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Yuli.

Selanjutnya, Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol,SH mengatakan, bahwa kegiatan safari ramadhan Partai PPP telah dilaksanakan hampir diseluruh dapil yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

” Alhamdullah, kegiatan safari ramadhan partai PPP sudah berjalan hampir diseluruh dapil dan hari ini di kecamatan Margatiga. Dalam dialog dengan masyarakat, kami seluruh pengurus DPC dan bersilaturahmi serta mendengarkan aspirasi warga demi kemajuan partai dan pembangunan di Lampung Timur ,” kata Amir Faisol.

Amir menambahkan, tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kehadiran rombongan dan meminta Partai PPP dapat maju di masa yang akan datang.

“Dalam dialog tersebut, kami dari Partai PPP di minta untuk bisa membangkitkan serta menghidupkannya kembali,khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” kata Amir Faisol.

Sementara itu, Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Sahrir memaparkan, pentingnya umat manusia bersilaturahmi serta harus memiliki niat tulus,ikhlas serta jujur dalam segi apapun yang tertuang dalam ajaran agama islam.

“Saat ini banyak sekali partai yang mengatasnamakan islam, oleh karena harus kita waspadai dengan membawa nama agama.Namun ,jika dengan bersilaturahmi dan niat kita ikhlas,jujur dan tulus demi membantu rakyat dan insya allah akan di jaga olehnya. Keutamaan silaturahmi adalah selain memperpanjang umur juga menambah tali persaudaraan. Tinggal bagaimana cara kita mempertahankan cara – cara dalam ajaran agama islam lewat partai PPP ini. Intinya adalah apapun yang kita lakukan dan di niatkan tulus,iklhas,jujur tanpa ada sesuatu, seluruh kader partai PPP akan diridhoi oleh Allah swt. Semoga partai PPP dapat lebih maju di Kabupaten Lampung Timur,” paparnya.

Usai tausiah dan bersilaturahmi bersama warga di lanjutkan buka puasa bersama. Selanjutnya Ketua DPC PPP Amir Faisol,SH membagikan sejumlah paket sembako bagi kader dan warga setempat di wilayah dapil V kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *