Tegakkan Protokol Kesehatan Di Bulan Ramadhan, Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus bertambah di Kabupaten Gowa membuat masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang terbalut dalam suasana bulan Suci Ramadhan.

Dalam hal mendisiplinkan prokes kepada masyarakat, Polres Gowa dengan sandi Aman Nusa terus melakukan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Seperti pagi ini Pasca pelaksanaan apel siaga mako yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi, SH di halaman Mapolres Gowa, personil siaga mako lanjut melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker di Jl Hos Cokrominoto Sungguminasa, Minggu (01/05/21).

Dalam pelaksanaannya personil siaga memberikan edukasi dan sanksi pada pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker.

“pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker semuanya kita beri himbauan dan pemahaman agar tidak mengulangi pelanngaran yang sama” ujar Al Habsi

Selain melakukan operasi masker personil juga melakukan pemerikasaan terhadap barang bawaan pengendara mengantisipasi adanya benda terlarang seperti obat-obatan Narkotika mauoun senjata tajam.

“Menjelang bulan ramadhan biasanya tingkat kriminalitas meningkat makanya kita sekaligus melakukan pemeriksaan barang bawaan antisipasi ada yang bawa sajam atau narkoba” lanjut kata Kasat

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *