12 Jam Ungkap Kasus Pencurian, Personel Resmob Polres Sigi Terima Penghargaan dari Kapolres Sigi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SIGI – Untuk memacu gairah kerja dan semangat kerja Personil, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH., S.I.K., MH., memberikan penghargaan kepada 9 Personel Polres Sigi dan Polsek marawola yang berhasil mengungkap kasus spesialis pencurian rumah kosong ditinggede kecamatan marawola hanya dakam waktu 12 jam serta satu orang anggota polsek dolo yang sangat aktif mengerakkan personil saka bhayangkara dolo untuk membantu para korban bencana dibeberapa daerah dan yang terahir di desa beka kecanatan marawola.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Sigi dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi dan diikuti oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K serta seluruh pejabat utama serta personel Polres Sigi, Senin (03/05/2021).

Penghargaan diberikan kepada 10 personel Polres Sigi yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada Masyarakat khususnya institusi Polres Sigi, dengan harapan prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh personel ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH., S.I.K., MH. dalam amanatnya mengatakan dengan pemberian penghargaan ini, Saya berharap personel Polres Sigi dan seluruh personel Polsek jajaran akan memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.

”secara pribadi dan kesatuan, Saya Kapolres Sigi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Sigi dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik serta mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Sigi,” ujar AKBP Yoga.

Diakhir amanatnya Kapolres Sigi juga berpesan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran untuk saling toleransi antar agama dan tidak membeda bedakan dengan sesama.

 

Pewarta : Faisal/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *