Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya Bripka Asep Gunawan Polsek gunungjati Polres Ciko, Monitor pekerjaan internet warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Tiada hari tanpa sambang dan juga tidak ada kata menyerah dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya seorang Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Gunungjati sesuai arahan Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek Gunungjati sudah sangat jelas apa yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya Bripka Asep Gunawan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota. Sambang ke pekerja jaringan internet yang berada di Desa Jadimulya. Senin (03/05/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan, “Keberadaan dari sosok Polri melalui kehadiran seorang bhabinkamtibmas di kalangan masyarakat merupakan hal yang sangat penting, untuk menjadi atensi para anggota yang mendapatkan mandat dan amanah selaku Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas).” Jelasnya.

“Bhabinkamtibmas Sambang ke pekerja jaringan internet yg berada di desa jadimulya sdr marna. Guna memastikan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktunya,”Tegas AKP Abdul Majid. SH.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga Memberi penekanan kepada agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. serta 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Tidak kalah penting wajib 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman.” jelas Iptu Ngatidja. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *