Desa Jagabita Kec Parung Panjang Bagikan Dana BLT Tahap 1

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Parung Bogor – Pembagian Dana BLT Tahap I sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah, yang berjalan lancar dan transparan di Balai Desa, Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Senin 3/5/21

Pembagian Dana BLT dipimpin langsung oleh Acep Humaedi selaku Kades Jagabita didampingi oleh Sekdes Okman Wagino, ketua BPD Dede Hazard Iskandar, Babinsa Sersan Mayor Hendrik. K, hadir pula dari Kecamatan Iwan selakun Pendamping Desa, Obih dan Syafei kasi pemerintah.

Pembagian BLT dimonitoring oleh media MITRAPOL dan Media Barometer Indonesia News yang penerimanya berjumlah 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdiri dari 18 RT, dan 5 RW dan Penerima berjumlah 6 (KPM) dalam satu RT.

Mencuplik humbauan kades, Saya sebagai Kades berharap bahwa semua yang ada di Pemdes dan Lembaga Desa Jagabita adalah orang orang pilihan yang mampu menjalankan tugas secara professional bertanggung jawab dan penuh keikhlasan,

Untuk itu Saya atas nama Kepala Desa Jagabita menghimbau kepada semua Pemdes dan Lembaga Desa Jagabita, yang ikut serta dalam kegiatan Bansos agar tidak menyalah gunakan banatuan, Saya juga tidak mau di dalam kegiatan penyaluaran bantuan kepada masyarakat ada yang memotong atau memangkas dana tersebut sehungga dapat merugikan masyarakat kita sendiri, bahkan klo pun kita di kasih tidak seharusnya kita ambil karena kita memiliki tanggung jawab moral dan jabatan.

Dihari yang sama, Pembangunan Jalan Desa terletak di Kampung Pabuaran Rt. 01 Rw. 04, yang menghubungkan ke Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangrang, dengan dana anggaran sebesar 175.151.200, sumberdana dari Dana Desa (DD) Tahap I Th.2021, dengan volume 280 X 2 Meter, dan jenis kegiatannya Lapisan Penetrasi Aspal.

 

Pewarta : A. Harahap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *