Karo SDM Polda Lampung mengikuti Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Intergitas Ujian Dinas Kenaikan Pangkat PNS Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endang Widowati mengikuti pelaksanaan penandatanganan Pakta Intergitas Ujian Dinas Kenaikan Pangkat PNS Polri di Command Center Polda Lampung melalui sarana video conference (vicon), Senin (3/5/2021).

Dalam Pelaksanaan Ujian Kenaikan Pangkat yang di selenggarakan oleh Markas Besar (Mabes) Polri ini diikuti oleh seluruh PNS Polri se- Indonesia, kemudian dalam rangkaian kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan Pakta Intergritas yang di laksanakan di Mabes Polri.

Dalam keterangannya Koro SDM Polda Lampung menyampaikan, ujian Dinas Kenaikan Pangkat PNS Polri diharapkan dilaksanakan dengan jujur dan objektif, untuk para panitia diharapkan juga dalam melaksanakan kegiatan agar berjalan dengan baik dan kepada para peserta hendaknya mempersiapkan ujian ini dengan baik dan belajar lebih serius sehingga di saat ujian nanti dapat lulus semua dan bagi para peserta di berikan kuota tidak terhitung.

Acara tersebut juga dihadiri oleh personel dari Subbid Pengamanan Internal (Paminal) dan peserta dari PNS Polri Polda Lampung yang akan melaksanakan ujian kenaikan pangkat.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *