Datangi Polres Kotamobagu, Terlapor PDP Alias Pamella Hadir dalam undangan Klarifikasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Terseret atas dugaan kasus penghinaan dan pencemaran nama baik, Terlapor Pamella Damaiyanti Panjaitan (PDP) akhirnya memenuhi panggilan undangan klarifikasi dari pihak penyidik di Polres Kotamobagu pada, Jumat 30 April 2021.

Menariknya, kehadiran terlapor ini, lebih cepat dari jadwal undangan yang dilayangkan oleh pihak penyidik. Yakni, terlapor hadir pada Jumat 30 April 2021. Sementara pada undangan klarifikasi menurut penyidik Senin 3 Mei 2021.

Kanit Tipidter Polres Kotamobagu Iptu Teddy Mandagie, Ketika di konfirmasi oleh Wartawan membenarkan Bahwa bersangkutan (Terlapor) sudah hadir dalam undangan klarifikasi.

Baca Juga : mangkir-pada-pangilan-ke-dua-jl-terancam-di-jemput-paksa

Disinggung terkait sejauh mana perkembangan serta langkah penanganan atas laporan tersebut. Teddy menjawab, ”kalau menyangkut langkah lain belum ada, Masih tahap pengumpulan bahan keterangan,”Ucap Teddy Mandagie.

Seraya mengatakan baiknya di konfirmasi langsung ke Kasubag Humas Polres kotamobagu. Karena dirinnya belum bisa memberikan keterangan lain tanpa seijin pimpinan.” Tutup Kanit Tipidter Polres Kotamobagu.

Sementara itu Terlapor Pamella Damaiyanti Panjaitan (PDP) Saat di konfirmasi Wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat 30 April 2021, sayangnya bersangkutan (Terlapor) belum menjawab pertanyaan dari Wartawan terkait kehadiran dirinya dalam undangan klarifikasi maupun langkah apa yang disiapkan terlapor dalam menghadapi persoalan atas laporan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Chandra E. Damopolii.

Baca Juga : audiensi-dengan-menkominfo-kapolri-siap-kawal-pembangunan-tik

Perlu di ketahui dugaan kasus penghinaan dan pencemaran nama baik ini mencuat berdasarkan laporan polisi dari salah satu Wartawan Online Mitrapol.com Chandra E.Damopolii, dengan Nomor : STTLP/126.a/III/2021/SULUT//RES-KTGU. Pada 29 Maret 2021 pukul 13:00 Wita.

Dimana penyebab hingga kasus ini bergulir, akibat adanya unggahan postingan status dari akun facebook An: Pamella Damaiyanti Panjaitan, yang mengunggah Kalimat dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik’ beserta foto dari Chandra E. Damopolii terpajang dalan topik status tersebut.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *