Sekecamatan Sarolangun Tenaga Pengajar Sekolah Dasar Mendapatkan Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Salah satu upaya untuk pencegahan terhadap virus Covid-19 Pemerintah Indonesia lakukan kegiatan vaksinasi Salah satu sasaran vaksinasi adalah tenaga pendidik yang dipersiapkan untuk melakukan pembelajaran tatap muka.

Pada hari Kamis, 5/05/2021, Guru-guru Sekolah Dasar sekecamatan sarolangun melakukan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di SDN 03/VIII Sarolangun

Para guru-guru cukup antusias mengikuti tahapan-tahapan vaksin Mereka rela antri yang cukup panjang untuk mendapatkan giliran divaksin. Satu persatu mereka mendapatkan vaksin meskipun dalam kondisi puasa.

Saat diwawancarai kepala sekolah SD 03/VIII Sarolangun Hj. Syofiah mengatakan bahwa peserta vasinasi tahap kedua ini diikuti oleh lebih kurang 168 guru- guru sekecamatan Sarolangun yang berasal dari SDN 03, SDN 01, SDIT AL KAHFI, SDN 86, SDN 44, SDN 122, SDN 107, SDN 64, SDN 207, SDN 121.

Vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan oleh dinas kesehatan kab Sarolangun yang pada saat dikonfirmasi diwakili oleh Jamalludin serta untuk tim medis yang melakukan Vaksin tahap 2 pada guru-guru Sekolah Dasar bertempat di SDN 03 Sarolangun pada hari ini dipimpin Dr. Amrullah Amri.

Besar harapan dengan adanya Vaksinasi tersebut semoga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dilingkungan dunia pendidikan di kabupaten sarolangun,” Ujar Hj Syofiah.

 

Pewarta : Hendri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *