Tak Penuhi Quorum, Ketua OKK DPD KNPI Banten Nyatakan Caretaker Lebak Tidak Sah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Ketua Bidang OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) DPD KNPI Banten Ipan Hilmawan menyatakan, penunjukan Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak tidak sah. Pasalnya yang diklaim rapat pleno pada Senin malam (03/05/2021), hanya dihadiri beberapa gelintir pengurus saja.

Rapat pleno itu seharusnya dihadiri segala pengurus penting dan paling utamanya ketua, sekretaris, bendahara,tapi dalam kenyataannya rapat pleno ini menimbulkan sebuah pertanyaan besar buat ketua OKK dikarenakan tidak pemberitahuan bahkan undangannya.

“Inikan rapat pleno katanya, tetapi hanya dihadiri kurang lebih sepuluh orang saja dan jelas bahwa Itu tak memenuhi Quorum bahkan saya sendiri sebagai Ketua OKK tidak diundang. Ada apa?” ujar Ipan Hilmawan, Selasa (04/05/2021)

Dikatakan Ipan, rapat pleno tersebut membentuk caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak, yang akan melaksanakan Musda KNPI Lebak.

“Mestinya, pembentukan caretakernya melalui rapat pleno yang benar-pleno dan memenuhi quorum. Kalau seperti itu,saya nilai dan nyatakan tidak sah,” imbuh Ipan.

Ipan juga menayatakan kegiatan tersebut membuat suatu keheranan, kenapa rapat pleno dilaksanakan malam-malam, padahal tidak dalam kondisi daruarat.hadeuh,,ini diduga ada udang dibalik batu nih, terangnya.

“Jujur saya tidak habis pikir, kenapa sekelas KNPI Banten yang didalamnya orang – orang pinter dan berpengalaman dalam berorganisasi jadi pada keblinger seperti itu,” tutup Ipan.

 

Pewarta : R. Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *