Apel gabungan menyambut hari raya Idul fitri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang -Kecamatan Sepatan mengadakan apel gabungan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri yang di pimpin langsung oleh Camat sepatan Dadang Sudrajat. Dalam Apel gabungan hadir beberapa instansi.diantaranya Kapolsek Sepatan AKP. Oky Bekti Wibisono, SH dan jajarannya, Danramil sepatan, dan beberapa ormas yang berada diwilayah kacamatan Sepatan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Camat Sepatan Dadang menyampaikan maksud dan tujuannya di adakan Apel gabungan “Kami adakan apel gabungan guna melaksanakan program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 walaupun wilayah Sepatan bukan wilayah pariwisata tetapi sepatan merupakan lintasan. Antisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat Sepatan harus terjaga.

Dalam sambutan nya kapolsek menyampaikan, beberapa maklumat dari kapolri diantara harus menjalankan tugas pengaman secara humanis sebagaimana mestinya tugas kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Saat diwawancarai wartawan, kapolsek Sepatan mengatakan, “kami melaksanakan perintah pimpinan untuk menjalankan kamtibmas dan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik, “mengenai persiapan kami akan melakukan meping dimana tempat-tempat kumpul nya masyarakat pada saat malam takbiran dan sesudah lebaran.”Ujarnya

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *