Bulan Ramadhan, Kapolsek Parangloe Bagi Kue Dan Hijab Ke Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kembali Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati pada Rabu sore (5/5/2021) menyambangi beberapa warga Kel. Lanna Kec Parangloe ditengah pelaksanaan ibadah puasa tahun 2021.

Jika beberapa waktu lalu Srikandi yang satu ini menyerahkan berbagai bingkisan kepada keluarga prasejahtera kini ia kembali menemui warga dengan menyerahkan bingkisan 10 paket berupa kue kering dan hijab.

Dengan penuh semangat ditengah ia menjalankan ibadah puasa orang nomor satu di Polsek Parangloe ini tak pernah lelah membantu warganya.

Dengan menyambangi dari rumah kerumah Srikandi yang satu ini dan dibantu seorang anggota kemudian menemui warga ditiap rumah kemudian memberikan bingkisan yang sangat sederhana.

Tidak hanya terhadap warga Kel Lanna namun beberapa warga yang sempat berkunjung di kantor Polsek Parangloe tak luput dari perhatiannya lalu menyerahkan bingkisan yang sama.

Kapolsek Parangloe saat dikonfirmasi mengatakan,” ditengah kita menjalankan ibadah puasa tak salah bila kita bisa berbagi kepada sesama sekaligus meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini dan berharap, dapat bermanfaat bagi warga,” ujar AKP. Kasmawati.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *