Polsek Medan Kota Himbau Masyarakat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Jangan Mudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kepedulian Kepolisian Republik Indonesia Polda Sumut dalam mengantisipasi agar tidak terjadi peningkatan penyebaran virus covit-19 di hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal hitungan 10 hari lagi Satlantas Polda Sumut tak lelah-lelah memberikan Himbauan dan memasang sepanduk larang Mudik, Rabu (5/Mei/2021).

Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramadhan Sik.MH melalui wakapolsek AKP AW Nasution perintahkan anggotanya agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak Mudik seblum masa Pandemi berakhir.

Personil Polantas Polsek Medan Kota Polrestabes Medan yang dipimpin oleh wakapolsek medan Kota selalu mensosialisasikan agar tahun ini tidak pulang kampung (mudik) untuk merayakan Lebaran idul Fitri 1442 H. Himbauan ini selalu di sampaikan unit Polantas Polsek Medan kota tiap melaksanakan Gatur pagi dan sore di jalan Halat, UMSU dan simpang juandan.

“Himbauan jangan Pulang kampung (mudik) juga disampaikan lewat iklan media cetak, elektronik, dan Sosmed kepada masyarakat.

“Kepada awak media Wakapolsek Medan kota AKP AW Nasution, didampingi Kanit Lantas, Iptu Pantas Manalu, mengatakan, Himbauan ini terus kami lakukan dan sampaikan kepada masyarakat agar Tidak Melakukan Pepergian mudik (pulang kampung) di lebaran tahun ini 1 Syawal 1442H.” katanya.

“AKP AW Nasution saat ditemui awak media disimpang Jalan Halat Medan, mengatakan bahwa dalam melakukan sosialisasi himbauan agar masyarakat jangan pulang kampung (Mudik) dengan membentangkan spanduk larangan Mudik yang bertuliskan” Jangan Pulang Kampung Kalau Ngak Mau Orang Sakit Sekampung.Kegiatan ini sudah Kita laksanakan kurang lebih dua pekan ini,”pungkasnya.

“Selain itu Kita juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh Presiden dan pemerintah.Jadi Kami dari jajaran Unit Lantas Polsek Medan Kota Polrestabes Medan menghimbau kepada masyarakat semuanya agar di hari Raya Idul Fitri 1442 H jangan pulang kampung, jangan bawa virus kepada keluarga disana. Mari bersama – sama kita bantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covit – 19 yang telah banyak menelan korban.” Tutup AW Nasution

 

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *