DR (Can) Nurul Hidayah : Ada Apa Dengan Proses Hukum Polres Lampung Barat Liwa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Begitulah Komentar DR (Can) Nurul Hidayah, SH., MH., Ketika di Mintai Tanggapannya Prihal Perkara kliennya Else Novresue Putri Utami Warga Pekon (Desa) Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Lampung yang Melaporkan Mantan Suaminya Berisial (H) Ke Pihak Kepolisian Reskrim Polres Lampung Barat Liwa atas Dugaan Tindak Pidana Penggelapan Akta Jual Beli Tanah miliknya.

Laporan itu di Terima Oleh Jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat Liwa dengan Nomor : STTPL/732/XI/2019/POLDA LPG/RES LAMBAR/SPKT, Pada hari Jum’at Tanggal 8 November 2019, atas nama Pelapor Else Novresue Putri Binti Soeyono H, sampai hari ini Perkara kliennya belum juga ada Kepastian untuk di sidangkan.

” Laporan Polisi sudah dari Tahun 2019, tapi hingga kini belum juga ada kepastian di sidangkan. saya tidak tau sampai hari ini sampai mana proses Kepolisian Reskrim Polres Lampung Barat Liwa,” Tegasnya Pada Selasa, (04/05/2021).

Bunda Nurul sapaan akrabnya Meminta kepada Pihak kepolisian untuk serius menangani laporannya, menurutnya Laporan kliennya ini bukan Perkara Berat. misal, Pemalsuan tanda tangan yang harus uji laboratorium kriminal (Labkrim) atau Perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

” Laporan klien kami ini bukan Perkara Berat. Misal, Pemalsuan tanda tangan yang harus Uji Labkrim atau Perkara Tipikor,” Cetusnya.

Nurul menambahkan, iya kecewa dengan Proses hukum yang lamban. “Saya Selaku Kuasa Hukum merasa kecewa dengan Proses Hukum yang lamban. Yang Menimbulkan ketidak percayaan klien dalam mencari keadilan,” Ungkap Bunda Nurul dengan Penuh rasa kecewa.

Hingga berita ini di tayangkan, Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP. Made Silpa Yudiawan, SH, S.IK., Ketika Media ini mengkonfirmasi perihal Perkara tersebut melalui WhatsApp Pribadinya, Kasat Menjawab, “Nnti sy cek penyidik yg nanganin,” Pesan Singkat Kasatreskrim Polres Lampung Barat Kepada Mitrapol Pada, Rabu (05/05/2021).

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *