Jelang Akhir Bulan Suci Ramadhan Mitrapol Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Tabloid cetak dan online media Mitrapol.com gelar pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan Tema Bakti Sosial Mitrapol Berbagi, Kamis (06/07/21),

Pembagian sembako berlangsung di Taman Toram Kantor sekretariat RW 05 Jl Prima Toram menceng Tegal Alur kecamatan Kalideres, Acara ini mengedepankan dan menerapkan Protokol kesehatan.

Dibawah koordinator Supendi ketua Mitrapol Foundation. menggerakkan seluruh wartawan di wilayah sekitar Jakarta untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini agar bisa bersama-sama turun langsung kelapangan.

“Menurutnya wartawan tugasnya bukan hanya untuk liputan saja, pergunakanlah momen Bulan Suci Ramadhan ini kita bisa ambil bagian untuk berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid-19, ini juga tugas mulia.” Ujar Supendi

Di tempat yang sama Pak Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk terus kita lakukan kalaupun apa yang kita berikan kepada mereka tidak seberapa harganya, tapi bagi mereka sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan.

Mudah-mudahan tiap tahun kita bisa terus laksanakan kegiatan ini dan kita berdo,a agar kita semua dalam keadaan sehat-sehat selalu di jauhkan dari penyakit COVID-19 dan segala jenis penyakit lainnya.”Tegas Dadang Rachmat

Adapun yang bagikan kepada warga kampong Toram Tegal alur Kecamatan Kalideres Berupa satu paket sembako, dan perangkat Sholat.

Kegiatan ini di dukung dan di Sponsori oleh : PLN, SKKmigas, Pertamina, PELNI, Bank BJB, BRI Life, Len telekomunikasi Indonesia, biofarma, YPP, SCTV, INDOSIAR.

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *