Pembina Mitrapol Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, Hadiri Pembagian Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Tabloid cetak dan online media Mitrapol.com gelar pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (06/07/21),

Pembagian sembako berlangsung di Taman Toram Kantor Sekretariat RW 05 Jl. Prima toram menceng Tegal Alur kecamatan Kalideres, dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh wartawan Jakarta dan sekitarnya.

Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB.,FICS.,DFM selaku Pembina Mitrapol menyampaikan, Bahwa Mitrapol sebenarnya begerak di bidang Media tapi sangat peduli dengan aksi Sosial kemanusiaan, Anti Narkoba, Anti korupsi, dan Bela Negara.

Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB.,FICS.,DFM menyampaikan kepada warga untuk berkenalan kepada pengurus Mitrapol, jangan ragu-ragu kalo ada masalah apapun bisa di sampaikan kepada Mitrapol dari masalah kerikil sampai Beton kalo kita bisa bantu pasti kita Bantu dan kalo ada giat yang bisa kita liput insyaallah kita liput.” Tegasnya

Victor Pudjiadi, yang masih aktif sebagai Staf ahli Badan Narkotika Nasional (BNN), mengajak warga agar bisa memberitahu mitrapol, mungkin anaknya punya keahlian Bernyanyi, mengaji, Nari, bisa mewakili RT nya dan sebagainya akan di bentuk oleh Mitrapol, dengan memberitahu pengurus atau Jurnalis kami.

“Victor Pudjiadi menambahkan, bahwa Dirinya selain jadi pembina mitrapol dan Staf ahli di BNN, saya dan Mitrapol juga tergabung dalam Organisasi Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA), yang bertujuan untuk Pembinaan warga Negara utama, berprestasi tanpa narkoba.

 

Organisasi BERSAMA merupakan perwujudan kesadaran masyarakat akan perlunya Partisipasi sosial dalam rangka meningkatkan daya tahan masyarakat terhadap ancaman bahaya narkotika, psikotropika dan zat adiktif. Dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan kita terus lakukan kedepannya.

“Tak lupa juga berterimakasih kepada Pimpinan Redaksi Mitrapol Dadang Rahmat yang terus memajukan Mitrapol baik di kegitan Jurnalistik dan peduli terhadap kemanusiaan.” Tutupnya

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *