Pemuda Tambora Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Jakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) Forum Pemuda Tambora (Forpetab) menggelar kegiatan sosial dengan menyantuni 300 anak yatim dan dhuafa dari 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2021).

Acara yang digelar di kediaman H Ustiar, Penasehat SKT FORPETAB, di Jl. Angke Indah Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat berlangsung sederhana.

Ketua Panitia acara, Muksin menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota dan para dermawan yang sudah mendukung acara ini hingga berjalan lancar.

“Terima kasih atas kerjasamanya kepada rekan-rekan pengurus dan seluruh anggota SKT FORPETAB, juga terima kasih kepada semua dermawan atas bantuannya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ujarnya.

Menurut Ketua Umum SKT Forpetab, Peri Ryan mengatakan bahwa santunan yang digelar merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari Program SKT Forpetab.

“Kami atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, anggota, panitia, dan para donatur atas waktunya, tenaga dan dedikasinya dalam acara ini,” ungkap Peri.

Sementara itu, Ketua RW 01 Kelurahan Angke, Saipul Bahri menyambut baik kegiatan yang diadakan SKT Forpetab.

“Semoga Ketua dan Anggota SKT Forpetab bisa terus melanjutkan moment seperti ini. Dan jangan sampai putus di jalan,” tandasnya.(wali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *