Polsek Pecut Sei Tuan Bagikan Takjil di Jalan Pancing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan 1442H ini, Polsek Pecut Sei Tuan kembali bagikan Takjil sebanyak 400 bungkus di Jalan Pancing Simpang Jalan Aksara, Rabu (5/5/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH mengatakan, dalam kegiatan berbagi Takjil ini, merupakan perbuatan peduli terhadap sesama, dimana saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa sebentar lagi akan berbuka.

Kegiatan pembagian Takjil ini juga merupakan dukungan dari Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Lantas, Panit, Kapos, dan personil serta Koordinator wartawan Polsek Percut Sei Tuan, dimana niat tulus kami ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Kata AKP Jan Piter Napitupulu SH MH.

Tambahnya, dengan kegiatan berbagi kasih seperti ini, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Kita hanya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Semoga niat baik ini bisa membawa kita menjadi orang yang ‘Fitrah’ di akhir Ramadhan nanti,” harapnya.

 

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *