Wakapolsek : Jangan Mudik, Urungkan Niat Berwisata Lebih Baik Dirumah saja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Lokasi wisata yang menjadi perhatian khusus dalam operasi ketupat 2021 karena dapat menjadi cluster baru penyebaran Covid-19 kini telah dibangun 1 buah pos pengamanan guna mengantisipasi adanya warga yang akan melakukan kunjungan wisata di saat libur dan menjelang hari raya idul Fitri.

Saat ini personil gabungan masih melakukan pembenahan terkait segala perlengkapan yang dibutuhkan agar para personil dapat bekerja maksimal dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Di Pos ini para petugas akan memberikan layanan keamanan kepada masyarakat bahkan akan melakukan pemeriksaan suhu badan dan bila ditemukan adanya warga yang memiliki suhu badan yang tidak normal akan dilakukan test Swab atau Rapid Antigen oleh petugas medis.

” Ini bisa menjadi cluster baru penyebaran Covid-19 dan untuk dapat mengantisipasi maka Pos pengamanan kami bangun agar dapat mengatur dan memantau kegiatan masyarakat saat berwisata namun saya menghimbau disaat pandemi seperti ini jangan mudik dan lebih baik urungkanlah niat kita untuk berwisata, lebih baik kita di rumah saja,” ungkap Wakapolsek Tinggi Moncong IPTU Hakim.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *