Dharma wanita Disdik Sulsel Berbagi Takjil ke Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Sukses menyelenggarakan Ramadhan Fair dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2021 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi. Psikolog, Pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Nasional berlangsung sederhana namun semarak. Semarak karena diadakan Ramadhan Fair.

Ramadhan Fair yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung selama tiga hari (2-4 Mei 2021) Ramadhan Fair dengan berbagai kegiatan, di antaranya pasar murah, yang menawarkan berbagai kebutuhan sembako dan pakaian, bahkan kendaraan roda dua.

Dari pagi hingga malam, aktivitas pasar murah terus berlangsung. Bahkan juga ada servis motor gratis, baik Honda maupun Yamaha.

Kesuksesan pelaksanaan Ramadhan Fair ini, menurut Prof Jufri atas partisipasi dan dukungan penuh semua pihak.

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu pendukung utama suksesnya Ramadhan Fair ini. Karena itu, Prof Jufri memberikan apresiasi khusus dan mengucapkan terima kasih kepada para isteri pegawai Disdik Sulsel ini.

“Ini luar biasa dukungan ibu-ibu Dharmawanita Disdik Sulsel, karena itu saya ucapkan terima kasih kepada ibu Ketua dan Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel,” ujar Prof Jufri.

Selama 3 hari pelaksanaan Ramadhan Fair, Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel tak pernah alpa memberikan dukungan dan partisipasi.

Salah satu yang menonjol adalah penyiapan menu buka puasa atau takjil. Tidak kurang 100 paket dibagikan setiap hari dibagikan, tidak saja bagi pengunjung Ramadhan Fair, tapi juga rela berjejer di pinggir jalan depan Kantor Disdik Sulsel membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel, Tri Aprilianti Jayatmika, SE mengaku senang dan gembira berbagi kepada sesama.

 

Pewarta : Ali Ghugunk/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *