Istri di Selingkuh Teman, Suami Lapor Ke Polres Tangsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel – Terjadi perselingkuhan Sahabat yang punya nama di Perusahaan Keamanan Puspitek berinisial CN. Terhadap istri teman dekatnya di wilayah hukum Polres Tangsel.

Berawal dari Pelaku butuh uang dan menggadaikan HP nya ke pemilik Konter dengan nilai 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yang namanya tidak disebutkan.” berawal dari Sanalah ketahuan hubungan gelap antara Pelaku inisial CN dan SY dengan istri Korban. 3/5/2021

Pemilik Konter yang namanya tidak diketahui, membuka hp yg digadaikan CN kepadanya namun pemilik iseng buka Vidio Hp tersebut dan melihat Vidio syur antara pelaku dan Korban lagi ber buat mesum dengan istri Korbam, pemilik Konter mengenali kedua sijoli tersebut dan memberitahukan kepada Binamas wilayah Rumpin Kabupaten Bogor, berinisial HR mengenai adanya Vidio Syur perselingkuhan antara teman dekatnya dengan istri Korban bernama pak MS, kemudian Pak HR memberitahukan kepada suami Korban bahwa ada Vidio perselingkuhan Istrinya dengan teman dekatnya.

Mengetahui Informasih dari Binamas suami korban datang dan melihat kebenaran Vidio tersebut dan bahkan suami Korban tidak menyangka kepada temanya CN yang tega berbuat jahat kepadanya, pada hal selama ini Suami dan Istrinya sudah anggap temannya seperti saudaranya semdiri.

Pelaku selama ini timggal dirumah Suami korban nginap, makan bahkan sakitpun. diurus sama mereka namun tidak disangka kebaikan suami dan istri ini di manfaatkan oleh sahabatnya (Pelaku CN) .” terangnya.

Mendengar dan melihat Vidio tersebut suami korban bersama keluarganya mendatangi tempat kerja Dinas Pelaku di Puspitek kebetulan Pelaku kerja menjadi keamanan di Perusahaan tersebut, suami Korban memdatangi pihak kantor dan menjelaskan permaslahannya ke pada pihak Puspitek namun pelaku tidak ada di tempat dan bahkan pihak puspitek meminta kasus ini jangan dinaikan dulu ke pihak Ke Polisian agar ada inisiatif untuk mediasi antara kedua belah pihak, ” Jelasnya.

“Janji -janji dari pihak kantor Puspitek mengulur-ngulur waktu dan akhirnya suami Korban melakukan pelaporan ke Polres Tangerang Selatan dengan membawak bukti surat Nikah, Kartu Keluarga dan KTP serta bukti Vidio nya.

Kasusnya ditangani Tim Reskrim Polres Tangsel untuk di tindak lebih lanjut.

 

Pewarta : Dencik. Mr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *