Jelang Akhir Bulan suci Ramadhan Dystar Peduli Sosial, Penyerahan paket sembako bagi warga Sekitar Gabus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Menejemen PT. Dystar Colours indonesia Menyerahkan Paket sembako di berikan langsung oleh bpk.Alev A kepada Tokoh Masyarakat Gabus bpk.H.Jurha di Hadiri stap Desa gabus,Anggota Polsek Kopo di Kantor DCI Jl.Raya Citeras Rangkas Bitung km.3,8 Gabus-Kopo Serang, Jumat 07/05/21.
Bpk. Alev A Menjelaskan, Aksi bagi” sembako kepada warga sekitar gabus sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban dari Dampak pandemi Covid-19

” Bahwa bantuan paket sembako ini dilakukan setiap Tahun pada bulan suci Ramadan,Jangan dilihat isi dari batuan,ini karena kemapuan kami untuk sementara sebatas ini,mudah-mudahan kedepannya kami akan kemas lebih baik dari sekarang”ucapnya

Sambung Alev A kami tegaskan bahwa perang melawan Covid bukannya hanya Tugas TNI Polri Saja,Namun dalam situasi pandemi ini menjadi tugas bersama dan kita ingin berperan aktip dalam menghadapinya.

Sementara H.Jurha menyampaikan Terimakasih kepada Menejemen Pt.Dystar yang telah memberikan paket sembako kepada warga sekitar gabus Smga berkah bwt kita semua.

 

Pewarta : Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *