Pererat Tali silaturahmi, DPD Partai Gerindra Prov Banten Lakukan Sarasehan dengan Para DPC dan PAC Partai Gerindra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dalam suasana Ramadhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten mengadakan acara sarasehan dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-kabupaten Lebak di Gedung DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Jumat ( 7/5/2021).

Ade Hidayat S.Kom Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan acara sarasehan ini merupakan bentuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPD dengan DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah Sarasehan ini media silaturahmi antara DPD dengan DPC dan PAC Se-kabupaten Lebak,” kata Ade Hidayat S.Kom Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten.

Menurut Ade, Rekstrukurisasi kepengurusan PAC telah terbentuk 28 Kecamatan se-kabupaten Lebak. Partai Gerindra harus menjadi pemenang dalam kontestasi politik 2024 dan menjadikan ketua umum DPP partai Gerindra menjadi presiden.

” PAC se-kabupaten Lebak telah selesai di bentuk,pileg dan pilpres 2024 siap menjadi pemenang dan komitmen menjadikan ketum DPP Gerindra menjadi Presiden”, Kata Ade Hidayat lagi.

Sementara Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Sony mengumumkan bahwa sarasehan ini adalah yang pertama kali di Provinsi Banten. DPD akan memberikan dukungan dan bantuan kepada DPC dan PAC secara administrasi dan kelengkapan seragam para PAC Gerindra Se-kabupaten Lebak.

” DPD mengapresiasi Kepada ketua dan para pengurus DPC atas terlaksana sarasehan dengan suasana gedung baru DPC Gerindra Lebak”, kata andra Sony ketua DPRD Provinsi Banten.

 

Pewarta : Eli sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *