Pisah Sambut Wakapolsek Metro Panjaringan, humanis dan saling mendoakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Ardiansyah SIK.,MSi pimpin Apel pisah sambut Wakapolsek lama Kompol Riki Yariandi ke yang baru Akp Ronald di halaman Mapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (6/5/2021) pukul 08.30 Wib.

Apel tersebut di pimpin langsung Kapolsek dan yang didampingi Wakapolsek lama dan Wakapolsek yang baru beserta jajaran Polsek Metro Penjaringan juga anggota Pokdar jajaran 77 Subsektor Penjaringan.

Dalam sambutannya Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Ardiyansyah mengatakan, apel dipagi ini selain sudah kewajiban dilaksanakan setiap anggota Polri,” Namun apel kali ini dilaksanakan sekaligus dalamrangaka pisah sambut wakapolsek lama ke yang baru, karna wakapolsek yang lama Kompol Riki mau sekolah, sehingga digantikan yang baru yaitu Akp Ronald.

Lanjut ia, terima kasih terhadap Kompol Riki yang telah mengabdi kepada Negara dan membantu saya di Polsek Metro Penjaringan, Alhamdulillah selama ini wilayah penjaringan aman, dan semoga Riki meninggalkan Penjaringan selalu diberikan kesehatan kelancaran dan kesuksesan,” ujarnya.

Wakapolsek Lama Kompol Riki menambahkan, terimakasih pula terhadap Kapolsek dan semuanya anggota Polsek Metro Penjaringan maupun terhadap para anggota Pokdar Kamtibmas jajaran 77 dalam menjalankan tugas Kamtibmas, kita berpisah semoga bisa ketemu kembali di lain waktu.

Masih Riki, mohon maaf selama ini apabila saya bertugas sebagai Wakapolsek Penjaringan apabila ada kata – kata saya yang salah mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,” ungkapnya.

Lanjut Wakapolsek yang Baru Akp Ronald menuturkan, selamat pagi, pada pagi hari ini saya meperkenalkan diri sebagai Wakapolsek yang baru menggantikan Wakapolsek yang lama, terimakasih pada pagi hari ini saya bisa dberikan kesehatan untuk mengabdi kepada Negara sebagai Wakapolsek Metro Penjaringan, untuk membantu kerja Kapolsek di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan.

Saya butuh masukan dan bimbingan dan arahanya juga kerjasamanya, karena saya masih baru maka dari itulah saya butuh dukungan dan masukan agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Ronald.

Wakil Ketua Pokdar jajaran 77 Vivi menambahkan, saya mewakili rekan – rekan Pokdar 77 semuanya untuk menyimpan ucapan terimakasih terhadap Wakapolsek lama Riki, yang selama ini atas kerjasamanya dan pendekanya dengan kami walau sangat aingkat, atas ke humanisanya dan kedekatanya terhadap jajaran 77 sehingga kami merasa terbimbing dalam membantu untuk gangguan Kamtibmas.

Selain itu, kami berharap dan berdoa terhadap Wakpolsek Yang lama, atas kepergianya bisa datang kembali ke Polsek Metro Penjaringan dengan pangkat dan jabatan yang baru, dan selamat datang selamat bertugas Wakapolsek yang baru Akp Ronald, kami akan terus selau membantu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro penjaringan,” pungkas Vivi.

Setelah Apel tersebut,” Selain berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban dan humanis antara pimpinan dengan para anggota, selain itu juga ada pemandangan yang berbeda karena Wakapolsek yang lama dapat bikisan parsel dari Waka Pokdar jajaran 77 Vivi, atas didukasi yang selama ini sangat kedekanya dengan anggota Pokdar jajaran 77 walau bertugas hanya beberapa bulan saja kala itu menggantikan wakapolsek sebelumnya Kompol Fajri.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *