Polsek Somba Opu lakukan penyelidikan dan pendalaman Dua kasus bunuh diri di Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Di tengah masyarakat kabupaten Gowa menjalankan ibadah puasa dan menjelang Idul Fitri tahun 2021, dua orang warga kabupaten Gowa ditemukan dengan dugaan percobaan bunuh diri.

Dua lokasi yang berbeda dalam kasus yang sama berada disalah satu perumahan di Manggarupi Gowa terjadi pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 18.00 wita dan satu kasus lainnya terjadi di Jl. Karaeng Makkawari Samata pada Jumat dinihari tadi 07 Mei 2021 sekitar pukul 02.00 Wita.

Satu korban berinisial TW (30) yang merupakan karyawan Swasta sementara menjalani perawatan di RS Syekh Yusuf kab Gowa pasca kejadian dan selanjutnya dirujuk ke RS Wahidin Makassar sementara korban berinisial Lel HT (60) yang merupakan seorang petani ditemukan meninggal dunia.

Terkait dua kasus ini pihak kepolisian Polres Gowa dan Polsek Somba Opu telah melakukan olah TKP dan dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui motif dari dua kasus tersebut.

Salah satu keluarga dari korban yang meninggal dunia menolak untuk dilakukan otopsi namun penolakan ini tidak membuat Polisi tinggal diam namun akan terus melakukan penyelidikan dan pendalaman bahkan, terhadap korban yang saat ini masih dalam penanganan medis juga akan menjadi fokus perhatian Polisi.

Hasil konfirmasi ke Kapolsek Somba Opu pagi tadi mengatakan,”Benar ada dua kasus gantung diri di wilayah kami dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap motif dari kasus tersebut. Terkait korban yang masih dalam penanganan medis akan menjadi perhatian kami untuk ditindaklanjuti dan berharap korban bisa selamat,” jelas Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *