Sekaligus silahturahmi, Wabup Butur sambangi Kadis PU Sultra bahas pembangunan jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Wakil Bupati Butur Ahali SH.MH mengadakan pertemuan bersama Kadis PU Binamarga Sultra Ir. Burhanudin,Msi di Kendari. Rabu (5/5/2021), untuk membahas kondisi jalan di Lipu Tinadeakono Sara yang kondisinya saat ini masih memprihatinkan.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Butur Ahali menjelaskan bahwa Kadis PU dan Binamarga Sultra, Burhanudin berjanji akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di Butur khususnya Jalan Provinsi yang selama ini menjadi bahan perbincangan warga khusunya pengguna jalan pada umumnya karena jalan mengalami kerusakan yang sangat parah, Insyaallah dalam waktu dekat beliau akan berkunjung ke butur untuk mengecek secara langsung kondisi Jl. Provinsi yang menghubungkan Ereke – Bau-bau dan sekitarnya.

Wabup Butur Ahali, mengatakan, saat ini curah hujan semakin tinggi hal ini akan membuat dan memperparah kondisi jalan di sejumlah titik ruas jalan yang rusak jadi kita harus segera benahi dan perbaiki, ungkap mantan Kapolsek Kulisusu itu.

Lantas dia menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur jalan di butur jika kondisinya bagus dan nyaman dilalui tentu akan banyak memberi manfaat serta akan mendorong pertubuhan ekonomi di daerah nantinya, sebab pembangunan infrastruktur jalan menjadi kunci penting dalam transformasi ekonomi di daerah, tutupnya.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *